Koreksi Biro Keuangan Pemprov Kelar, APBD 2023 Bone Sudah Final

  • Bagikan
DPRD Bone sepakati jawaban Pemda terkait hasil evaluasi biro keuangan provinsi

FAJAR.CO.ID, BONE -- Setelah melakukan kesepakatan bersama terkait APBD 2023. Kini DPRD Bone sepakati jawaban Pemda terkait hasil evaluasi biro keuangan provinsi.

Ketua DPRD Bone Irwandi Burhan menuturkan melalui beberapa kesempatan pihaknya telah melakukan beberapa rangkaian pembahasan terkait dengan APBD 2023.

"Dan kita telah sepakati bersama dan di evaluasi oleh biro keuangan provinsi," katanya pada Rapat Banggar DPRD Bone, di Ruangan Rapat Banggar DPRD Bone, Rabu, 14 Desember 2022.

Kemudian setelah dilakukan evaluasi oleh biro keuangan provinsi akhirnya Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TPAD) merespon evaluasi tersebut dan jawaban itulah yang dipaparkan ke Badan Anggaran (Banggar) DPRD Bone.

"Ini TAPD telah menyampaikan jawaban dari hasil evaluasi dari biro keuangan provinsi," tuturnya.

Ia mengatakan berdasarkan beberapa disukusi forum yabg terjadi, pihaknya telah menyepakati hasil jawaban Pemda atah hasil evaluasi biro keuangan provinsi tersebut.

"Jadi selanjutnya sisa di tetapkan oleh Pemda," paparnya.

Sekda Bone, Andi Islamuddin mengatakan pihaknya telah menjawab semua koreksi dari biro keuangan provinsi. Dan jika masih ada rekomendasi dari legislatif yang harus dijalankan pihaknya akan tindak lanjuti.

"Kalau ada pandangan kami catat semuanya dan semua rekomendasi yang telah diberikan kepada kami telah kami jawab," ujarnya. (sae)

  • Bagikan