Nurdin Halid Prediksi Argentina Juara Dunia dengan Skor 2-1

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, DOHA -- Piala dunia 2022 Qatar telah mencapai puncak. Dua tim terkuat, Timnas Prancis dan Timnas Argentina bertemu di laga pamungkas.

Stadion Lusail atau Lusail Stadium akan menjadi saksi pertarungan raksasa benua Amerika dan Sang juara bertahan pada Minggu (18/12/2022) malam WIB.

Sejumlah masyarakat masing-masing punya jagoan tersendiri untuk mengangkat trofi event empat tahunan ini. Tak terkecuali Wakil Ketua Umum Partai Golkar, H.A.M Nurdin Halid.

Mantan Ketum PSSI itu memprediksi Argentina akan merengkuh juara di piala dunia edisi kali ini.

"Saya prediksi Argentina menang 2-1 lawan Prancis dan keluar sebagai juara,"kata NH yang menyaksikan langsung pertandingan tersebut.

Laga kali ini, kedua tim sama-sama berambisi besar untuk memenangkan trofi. Lionel Messi berambisi menutup kariernya di timnas untuk Piala Dunia dengan persembahan gelar juara.

Argentina berhasil melaju ke final Piala Dunia 2022 usai mengalahkan Kroasia 3-0 di semifinal. Sedangkan Prancis sukses melangkah ke final setelah menaklukkan Maroko 2-0.

Argentina akan tetap mengandalkan Messi yang ditopang kelincahan Julian Alvarez. Sedangkan Prancis berharap pada tuah Mbappe.

  • Bagikan