FT UNHAS Perpanjang Kerjasama dengan Graduate School of Science &Engineering Ehime University Jepang

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MATSUYAMA-- Dekan Fakultas Teknik UNHAS, Prof Dr.Eng. Ir. Muhammad Isran Ramli, ST., MT., IPM., ASEAN.Eng. dan Dekan Graduate School of Science and Engineering, Ehime University Jepang, Prof. Hiroshi Takahashi, menyepakati perpanjangan kerjasama kegiatan akademik antara kedua Institusi dari yang telah ada sebelumnya.

Hal ini ditandai dengan penandatangan Naskah Perpanjangan Nota Kesefahaman (MoU) oleh Kedua Dekan di Gedung Graduate School of Science and Engineering di Kampus Ehime University di Kota Matsuyama, Jepang, pada tanggal 15 November 2022.

Kedua pihak menyepakati untuk lebih menggiatkan lagi kegiatan-kegiatan kerjasama akademik yang meliputi Pertukaran Civitas Akademik untuk Pembelajaran dan Riset, Join Riset dan Publikasi, Join Kurikulum Program Studi untuk Prodi Sarjana & Prodi Magister, Kerjasama Promosi Sumber Daya untuk Program Akademik & Pelaksanaan Join Seminar/Konferensi Internasional, dan Kerjasama Mutualisme lainnya yang bersifat meningkatkan kapasitas akademik kedua Pihak.

Pada acara penandatangan dokumen MoU dan Focus Group Discussion antara Tim kedua pihak, turut serta dalam Tim Delegasi Fakultas Teknik UNHAS a.l. Dr. Ir. Yahya Sirajuddin, MT dalam kapasitas sebagai Direktur Perencanaan UNHAS, Dr.Eng. Muhammad Rusman, ST., MT., IPM., ASEAN.Eng. selaku Wakil Dekan Bidang Perencanaan, SDM & Alumni FT UNHAS, Dr.Eng. Muralia Hustim, ST., MT. selaku Ketua Departemen Teknik Lingkungan FT UNHAS, Dr.Eng. Bambang Bakri, ST., MT. selaku Wakil Sekretaris Pusat Teknologi (Pustekno) FT UNHAS, Prof. Dr. Ir. Sumarni Hamid Aly, MT. selaku Representasi Dewan Guru Besar FT UNHAS, dan Ir. Hajriyanti Yatmar, ST., M.Eng. selaku Sekretaris Kantor Urusan Internasional FT UNHAS.

  • Bagikan