Calon Tunggal Dekan FBS, Ini Visi Misi Prof Anshari

  • Bagikan
Prof Anshari

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR - Prof. Anshari, menjadi calon tunggal Dekan Fakultas Bahasa dan Sastra (FBS) Universitas Negeri Makassar (UNM), setelah masa bakti Prof. Syukur Saud selesai tahun ini.

Menjadi calon tunggal untuk masa bakti 2023-2207, Prof Anshari menawarkan program 7 menarik. Mewujudkan Fakultas Bahasa dan Sastra Universitas Negeri Makassar sebagai Fakultas yang bereputasi dan berdaya saing global.

Pertama, terwujudnya tata kelola fakultas jurusan, dan p program studi yang berdaya saing dan bereputasi. Kedua, Terselenggaranya pembelajaran yang menguatkan kapasitas mahasiswa dan memilik relevansi tinggi dengan dengan kompetensi masa depan dan kebutuhan dunia usaha, dunia industri dan dunia kerja (DUDIKA).

"Ketiga, Terlaksananya penelitian dan masyarakat oleh dosen dengan luaran (output) yang pengabdian berdampak, memberi kemaslahatan, dan relevan dengan DUDIKA," ujar Prof Anshari kepada fajar.co.id, Minggu (25/12/2022).

Keempat, dikatakan Prof. Anshari. Terwujudnya sumber daya fakultas yang kompeten, profesional, dan bereputasi. Kelima, Terselenggaranya taa kelola keuangan yang aku tabel dan transparan, tersedianya pendukung yang nyaman layanan adminstrasiyang fokus pranggan cepat, mudah, ramah, dan nyaman serta optimalnya ast untuk pemerolehan income generating.

Keenam, terwujudnya mahasiswa yang memiliki karakter dan keterampilan (soft skill) yang memiliki daya saing dan alumni yang siap memasuki dunia kerja.

"Terakhir, terjalinnya kemitraan yang memberikan nilai tambah bagi pelaksanaan tri dharma perguruan tinggi dan reputasi internasional begi sivitas akademska dan Fakultas Dehesa dan Sentra UNM," tukasnya.

  • Bagikan