Selle Soppeng

  • Bagikan

Tak hanya atribut, bahkan insinyur jebolan Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makassar ini juga sudah sowan ke beberapa tokoh masyarakat, keluarga serta jejaring yang telah terbentuk di Soppeng.

Saat ini kabupaten Soppeng dipimpin Bupati Andi Kaswadi Razak dan Wakilnya Lutfi Halide. Andi Kaswadi, yang juga Ketua Golkar Soppeng, telah menggenapkan dua periode masa kepemimpinannya. Karena itu, Selle tidak lupa menyampaikan apresiasi atas sekian banyak pencapaian kesuksesan yang telah ditorehkan Andi Kaswadi Razak di Soppeng.

"Saya mengapresiasi pemerintah sekarang atas pembangunannya. Tentunya, pembangunan ini tidak akan berhenti, tetap kita akan lanjutkan. Saya rasa Soppeng memiliki banyak potensi untuk terus dimajukan dan dikembangkan," jelasnya.

Selle menganalogikan Pilkada 2024 seperti Hari Raya Idul Fitri. Kira-kira seperti itu juga Pilbup Soppeng. Untuk menjadi pemenang, banyak hal yang harus dipersiapkan. Seperti puasa, tadarrus, tarwih, dan sebagainya. “Kami sudah berikhtiar, Bismillah!” * (*)

  • Bagikan