Meski Arie Kriting Belum Direstui sebagai Menantu, Indah Permatasari Hadiahkan Orang Tuanya Umrah

  • Bagikan
Arie Kriting dan Indah Permatasari

FAJAR.CO.ID -- Media sosial dihebohkan dengan video pertemuan Indah Permatasari dan ibunya di acara lamaran adik Indah. Namun, tak ada Arie Kriting dalam acara itu, karena belum mendapat restu mertuanya.

Ayah Indah Permatasari, Nasruddin berharap istrinya, Nursyah memberikan restu buat putrinya dan Arie Kriting. Agar Indah bisa merasakan seperti adiknya yang baru saja lamaran didukung semua keluarga.

Nasruddin pun memahami gesture Indah saat lamaran sang adik yang terkesan senyum seadanya di samping sang ibu.

“(Kekecewaan Indah) wajar aja, Indah galau juga mungkin. Indah merasa (lamaran) adiknya merasa lancar-lancar aja, sedangkan dia ada kendalanya,” sebut Nasruddin, seperti dilansir pojoksatu.id, dari kanal YouTube Cumi-cumi.

“Mudah-mudahan, tahun depan mungkin ada jalannya,” harap ayah Indah Permatasari.

Sebagai ayah, Nasruddin sejatinya tidak punya tentangan apapun lagi terhadap Arie. Dia hanya bisa mendoakan istrinya berdamai dengan sang menantu.

“Kalau saya bagaimana sebaiknya, damai, akur, agar tidak ada lagi masalah,” tegasnya.

Nasruddin pun mengakui istrinya masih belum bisa memberi restu sepanjang Arie Kriting tak memenuhi untuk melakukan sumpah tidak menggunakan mistis saat memacari Indah.

“Ibu belum kasih lampu hijau, yang diminta ibu kalau Arie itu aja, yang diminta ibu kalau itu sudah dipenuhi saya rasa tidak akan masalah. Masalah mistis, seakan-akan Arie itu pakai ilmu (memikat indah) antara lain itu,” sebutnya.

Namun, kabar baiknya, meski restu belum di tangan, Indah Permatasari ternyata segera mewujudkan keinginan orang tuanya dan neneknya untuk umrah.

  • Bagikan