Pasarkan Produk di Malam Tahun Baru, Rusdi Masse Gandeng UMKM

  • Bagikan
Ketua DPW NasDem Sulsel Rusdi Masse Mappasessu (RMS) menggandeng pelaku UMKM pada puncak perayaan malam tahun baru 2023.

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR - Ketua DPW NasDem Sulsel Rusdi Masse Mappasessu (RMS) menggandeng pelaku UMKM pada puncak perayaan malam tahun baru 2023.

Adapun acara pergantian tahun tersebut, digelar di Rumah Aspirasi Ketua RMS di Kabupaten Pinrang, pada Sabtu (31/12/2022). Acaranya luar biasa disambut masyarakat dan berlangsung meriah.

Dibalik kesuksesan dan kemeriahan acara tersebut, ternyata ada yang menyita perhatian ribuan masyarakat Pinrang.

Sebelum pelaksanaan acara puncak malam tahun 2023 dimulai, ribuan masyarakat yang hadir terlihat mengunjungi jejeran tenant-tenant UMKM di Rumah Aspirasi RMS.

Di mana, keberadaan para UMKM ini sudah menjadi ciri khas tersendiri dalam setiap kegiatan-kegiatan NasDem Sulsel, karena sebagai bentuk perhatian dan dukungan.

Terlihat, panitia pelaksana telah menyiapkan tenant atau tempat berjualan untuk para pelaku UMKM sekitar lokasi acara peringatan puncak malam tahun baru 2022.

Sekadar tahu, hadir langsung, Ketua NasDem Sulsel Rusdi Masse beserta Istri Fatmawati Rusdi, serta anak-anaknya. Termasuk turut hadiri Bupati Pinrang, Irwan Hamid.

Selain itu, sejumlah artis Tanah air juga turut meramikan acara tahun baru semalam. Di antaranya, Angel, Selvi Yaman, Dilla Erista, Rani Rusdi Kondangid.

Kemudian, ada juga Lia Callia Fitri Adiba Bilnis, Andi Ila Lida, Dewikaddi, Nur Maisella, Yoana Bella, Vera Kulle. (Muhsin/Fajar)

  • Bagikan