Jumat Curhat, Kapolres Situbondo AKBP Dr Andi Sinjaya Interaksi Langsung dengan Warga

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, SITUBONDO -- Kapolres Situbondo AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H., S.I.K., M.H. menyapa warga untuk menyampaikan aspirasi kamtibmas dan segala hal apapun terkait pelayanan Kepolisian hingga tindak kejahatan lewat program Jumat Curhat yang digelar di masjid Al Mu'awanah Musyarofah Desa Jetis Kecamatan Besuki.

“Syukur Alhamdulillah kita bisa berkumpul disini dalam rangka Jum'at Curhat, semoga kegiatan ini mendapatkan barokah. Bisa langsung bertemu masyarakat untuk sharing dalam rangka upaya memelihara keamanan dan ketertiban,“ ungkap AKBP Dr. Andi Sinjaya. S.H., S.I.K., M.H., Jum’at (6/2/2023)

Menurut Kapolres Situbondo AKBP Dr. Andi Sinjaya. S.H., S.I.K., M.H., keamanan sangat penting bagi kehidupan masyarakat karena dengan situasi yang aman Kita semua bisa beraktifitas dengan nyaman dan tenang. Melalui Jumat Curhat ini, Polri membangun komunikasi dua arah dengan masyarakat sehingga dapat mengetahui betul apa yang diinginkan warga.

“Polri dalam menjaga kamtibmas perlu dukungan, masukan saran dari masyarakat. Terlebih dengan suasana informal diharapkan masyarakat tidak sungkan menyampaikan keluh kesahnya kepada Polisi,“ ujar AKBP Dr. Andi Sinjaya. S.H., S.I.K., M.H.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Situbondo AKBP Dr. Andi Sinjaya. S.H., S.I.K., M.H. banyak mendapat masukan dari masyarakat khususnya diwilayah kecamatan Besuki diantaranya, permasalahan distribusi pupuk, perjudian, kecelakaan lalu lintas, jalan rusak akibat kendaraan truk berlebihan muatan (ODOL) dan upaya dari Kepolisian menghadapi euforia tahun politik.

  • Bagikan