Tandatangani Komitmen Bersama Imigrasi Polman Canangkan Pembangunan Zona Integritas

  • Bagikan
IST

FAJAR.CO.ID, POLEWALI - Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Polewali Mandar melaksanakan Penandatanganan Komitmen Bersama Pembangunan Zona Integritas menuju WBK/WBBM Tahun 2023 (25/1/2023).

Kegiatan Penandatanganan Komitmen Bersama Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM Tahun 2023 ini dilaksanakan antara Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Polewali Mandar dengan Pejabat Struktural serta seluruh Pegawai.

“Kegiatan Pencanangan Pembangunan Zona Integritas menuju WBK/WBBM pada tahun 2023 ini sudah menjadi kewajiban bagi instansi pemerintah” ujar Erybowo. Kegiatan ini juga merupakan langkah awal komitmen bersama serta bukti kesiapan seluruh pegawai untuk meraih Predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK), tambahnya.

Tak hanya itu, Erybowo juga menyampaikan bahwa agar seluruh Pegawai tetap semangat untuk memberikan pelayanan yang terbaik dan bebas dari korupsi serta pemenuhan data dukung dalam hal administrasi guna mendapatkan Predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) tahun 2023 ini.

“Semoga dengan memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat akan mendapatkan hasil yang positif guna mendapatkan Predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK), karena predikat maupun penilaian positif akan hadir dengan sendirinya apabila kita memberikan pelayanan sebaik dan semaksimal mungkin kepada masyarakat,” ucap Erybowo

Diakhir sambutannya Erybowo menyampaikan bahwa Predikat WBK/WBBM pada intinya melakukan pelayanan publik dengan baik dan prima tanpa adanya korupsi, kolusi dan nepotisme. Untuk itulah diharapkan seluruh pegawai dapat bekerja dengan baik sesuai dengan komitmen bersama yang telah ditandatangani hari ini.

  • Bagikan