Disaksikan Danny Pomanto, Pengurus IMA Chapter Makassar Periode 2022-2024 Resmi Dilantik

  • Bagikan

Fajar.co.id, MAKASSAR -- VP Internal relation IMA Pusat, Hariyadi Kaimuddin, melantik pengurus cabang kabupaten/kota Indonesia Marketing Association (IMA) Chapter Makassar periode 2022-2024 di Makassar, pada Sabtu 28 Januari 2023.

Pengurus yang dilantik sebagai Presiden adalah Taufik Harris Rachmat (Direktur Marketing R8 Group CV Rachmat) dilantik sebagai Presiden IMA Chapter Makassar, Tommy AS (AM TRV), Nuryadin (GM TELKOM Area Makassar).

Kegiatan Pelantikan ini dihadiri oleh Wali Kota Makassar, Danny Pomanto. Dalam sambutannya, Danny Pomanto mengharapkan agar IMA bisa juga mengambil peran untuk membantu City Branding Kota Makassar, pendampingan dalam aspek pemasaran, promosi, maupun branding tagline. Sehubungan dengan baru saja dilaunchingnya branding “Makassar Kota Makan Enak”.

Untuk Pengurus Chapter IMA Makassar yang dilantik berjumlah 30 orang. Sedangkan untuk Chapter Kabupaten Maros dan Gowa masing-masing sebanyak 25 anggota.

Sementara itu, VP International Relation IMA Pusat, Hariyadi Kaimuddin, mengharapkan IMA Chapter Makassar dapat membantu program Pemerintah untuk mewujudkan Kota Makassar sesuai arah dan kebijakan yang sudah ditetapkan, IMA yang berdiri sejak Tahun 1996 yang didirikan oleh Bpk Hermawan Kertajaya, organisasi yang memfokuskan pada aktifitas pengembangan pemasaran sebagai profesi.

IMA melakukan berbagai kegiatan yang mencakup berbagai acara dan inisiatif intelektual yang berhubungan dengan penciptaan jenjang kerja, berbagai pengetahuan dan memperbaiki praktek-praktek pemasaran dengan konsep pemasaran ke seluruh nusantara.

  • Bagikan