3 Maret, Sammy Simorangkir dan Kerispatih Manggung di Makassar

  • Bagikan
Sammy Simorangkir dan Kerispatih segera Manggung di Makassar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Sammy Simorangkir dan band yang telah membesarkan namanya, Kerispatih akan manggung di Pelataran Parkir Trans Studio Mal, Jumat (3/3/2023) mendatang.

Ini merupakan kali pertamanya mereka akan kembali satu panggung.

Kali ini diinisiasi oleh penggiat musik Makassar dari Color Production, dalam gelaran event musik "Bersenang Ria". Bakal dilaksanakan di .

Penyelenggara Color Production, Haryadi Sirajuddin mengatakan ia menjamin kalau baru kali ini pasca hengkangnya Sammy dari Kerispatih, mereka bisa ngumpul kembali.

Mereka akan disatukan dalam moment yang belum pernah terjadi sebelumnya, tak hanya di Makassar, bahkan se-Indonesia.

"Ini sepertinya baru terjadi mereka reunian kembali dan satu panggung. Ini juga yang membuat kami tertantang untuk membuat mereka tampil bareng lagi, karena banyaknya requesan dari teman-teman di Makassar," tuturnya.

Kata Haryadi, ia mendatangkan Kerispatih dan Sammy untuk reunian karena dianggap satu momen langkah yang selama ini pecinta musik sudah tunggu-tunggu.

Dari beberapa suara-suara, fans mereka rindu melihat Sammy menyanyikan lagi lagu-lagi Ciptaan Badai, yang diiringi oleh personil Kerispatih lain

"Kalau saya melihat, sekarang memang momentnya back to 90-an. Para pecinta musik mencari kembali lagu-lagu lama," ucapnya.

Kendati demikian, Haryadi juga mengatakan kalau melalui Bersenang Ria ini juga bakal menghadirkan pengisi acara yang milenial dan kini dicari-cari masyarakat. Sebut saja ada JKT 48 dan For Revenge.

"Jadi selain Kerispatih dan Sammy Simorangkir yang mau reunian, ada juga JKT 48 yang bakal tampil. Mereka yang datang nanti, dari Tim 1 seperti Azizi dan Adel," ucapnya.

  • Bagikan