IKAFE Unhas Gelar Turnamen Golf, Berhadiah Mobil hingga Umrah

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR-- Ikatan Alumni Fakultas Ekonomi (IKAFE) Universitas Hasanuddin akan menggelar kegiatan Turnamen Golf pada Minggu, 12 Maret 2023 di Riverside Golf Club – Cimanggis, Bogor. Kegiatan ini mengambil tema “Happy Sport” .

Kegiatan tersebut merupakan salah-satu agenda dalam kepengurusan IKAFE Unhas. Lomba ini menyediakan berbagai hadiah-hadiah menarik yang sayang untuk dilewatkan.

Hadiah utama ‘Hole ini One’ berhadiah mobil, grand lucky draw berhadiah motor listrik dan umrah NRA, ada juga grand lucky berhadiah TV, Handpone, sepeda dan golf apparels.

Menurut Ketua IKAFE Unhas, Hendra Noor Saleh, kegiatan ini bertujuan untuk mengeratkan kebersamaan, membangun solidaritas dan aktualisasi nyata para alumni dan mitra alumni dalam memberi kontribusi positif untuk bangsa.

“Turnamen Golf ini digelar dalam rangka mengeratkan kebersamaan, membangun solidaritas serta aktualisasi nyata alumni dan mitra alumni memberikan kontribusi positif bagi bangsa,” ungkap Hendra Noor Saleh, Ketua IKAFE Unhas dikutip dari Kabarika.id.

Dia berharap dalam turnamen ini akan menjadi suatu momentum untuk para alumni agar dapat berkontribusi untuk kemajuan almamater Unhas. Dirinya berharap para rekan alumni dapat berpartisipasi dalam acara ini.

“Penyelenggaraan Turnamen Golf pada tahun ini diharapkan dapat menjadi momentum untuk kita semua untuk berkontribusi bagi kemajuan Almamater Unhas tercinta. Hal ini dapat terwujud berkat dukungan dan kerjasama yang baik dari seluruh elemen alumni dan civitas academica Unhas. Kami sangat berharap rekan-rekan alumni bisa dapat memeriahkan event ini,”tambahnya.

  • Bagikan