Ambil Bagian di Pameran Pendidikan Indonesia International Education Training Expo and Conference, Unhas Perkenalkan Jalur Masuk Bagi Calon Mahasiswa Baru

  • Bagikan
Universitas Hasanuddin turut berpartisipasi dalam kegiatan pameran pendidikan oleh Indonesia International Education Training (IIETE) Expo and Conference yang digelar di Jakarta Convention Center Hall B, Senayan, Jakarta Pusat.

FAJAR.CO.ID,JAKARTA -- Universitas Hasanuddin turut berpartisipasi dalam kegiatan pameran pendidikan oleh Indonesia International Education Training (IIETE) Expo and Conference yang digelar di Jakarta Convention Center Hall B, Senayan, Jakarta Pusat.

Unhas menjadi salah satu dari top 50+ universitas di Indonesia yang turut serta berpartisipasi dalam IIETE Expo and Conference.

Salah satu kegiatan menarik bagi calon mahasiswa adalah pameran pendidikan. Pameran pendidikan ini berlangsung selama empat hari mulai dari Kamis hingga Minggu 16-19 Februari 2023.

Dalam kegiatan tersebut Unhas memperkenalkan program studi, fakultas, fasilitas dan jalur penerimaan mahasiswa baru di Universitas Hasanuddin kepada calon mahasiswa baru baik jenjang sarjana, magister, doktoral, profesi, dan spesialis.

Kegiatan ini sendiri menjadi wadah bagi Unhas untuk memperkenalkan Kampus Merah kepada calon mahasiswa baru maupun masyarakat umum yang menghadiri pameran pendidikan IIETE.

“Kehadiran Unhas dalam pameran ini untuk memperkenalkan Unhas baik dari jalur pendaftaran mahasiswa baru, program studi jenjang sarjana, magister, doktoral, profesi, dan spesialis terlebih seleksi masuk perguruan tinggi tingkat nasional sudah dimulai.” ungkap Wakil Rektor Bidang Akademik dan Kemahasiswaan, Prof. drg. Muhammad Ruslin, M.Kes., Ph.D,. Sp.BM(K).

“Jadi ini menjadi momentun yang tepat untuk memperkenalkan Unhas kepada calon mahasiswa baru,” tambahnya.

Mengingat saat ini sudah memasuki tahapan seleksi mahasiswa baru tingkat nasional. Siswa-siswi yang mengikuti kegiatan ini tampak antusias mencari tahu tentang universitas impiannya masing-masing.

  • Bagikan