Kalahkan Brand Popok Ternama, MAKUKU Jadi Popok Pilihan Ibu di Indonesia Sepanjang Tahun 2022

  • Bagikan

“Selain unggul pada inti strukturnya, produk pilihan MAKUKU SAP Diapers juga lebih tipis dibandingkan popok sejenis lainnya sehingga tetap nyaman digunakan saat beraktivitas,” jelasnya.

Mother & Beyond setiap tahunnya mengadakan Mother & Beyond Reader’s Choice Award sebagai bentuk ajang penghargaan untuk pilihan produk-produk pilihan Ibu, bayi, balita, praremaja serta keluarga. Pemenang penghargaan dipilih melalui survei pembaca yang telah dilakukan selama kurang lebih 1 bulan pada 5 kategori utama dengan 45 sub kategori jenis produk dan merek terpilih.

Penghargaan untuk kategori popok yang diberikan kepada MAKUKU melalui survei ini membuktikan bahwa popok MAKUKU SAP Diapers telah dipercaya oleh banyak Ibu di Indonesia sebagai popok pilihan terbaik yang menemani hari-hari si Kecil.

Sementara itu, rangkaian acara Babyo Awards dengan tema Rayakan Pilihan Ibu telah diselenggarakan pada 20-27 Desember 2022 lalu. Penghargaan yang diterima MAKUKU sebagai Babyo Mom’s Favorite Baby Diapers dalam nominasi Popok Bayi diperoleh melalui survei dan dukungan dari para Ibu di Indonesia yang dengan setia menggunakan MAKUKU SAP Diapers Comfort+ Pants.

MAKUKU SAP Diapers Comfort+ Pants merupakan popok generasi terbaru dengan inti struktur SAP yang dengan daya serap tinggi, efektif mengurangi ruam merah, tidak menyebabkan gumpalan dan tetap ringan digunakan saat beraktivitas. Popok MAKUKU juga telah memiliki sertifikat dan lulus uji penelitian ilmiah inovatif sehingga lebih dipercaya oleh Ibu di Indonesia.

  • Bagikan