Kalahkan Brand Popok Ternama, MAKUKU Jadi Popok Pilihan Ibu di Indonesia Sepanjang Tahun 2022

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – MAKUKU, pelopor popok dengan struktur inti SAP di Indonesia, mendapatkan dua penghargaan sekaligus pada Desember 2022 lalu. MAKUKU mendapatkan penghargaan sebagai pemenang untuk kategori Popok dalam Produk untuk Bayi dan Balita dari Mother & Beyond Reader’s Choice Award 2022 dan kategori Popok Bayi dari Babyo Awards 2022.

Kedua penghargaan ini diperoleh melalui survei dan voting online yang diikuti oleh ribuan orang tua di Indonesia. Penghargaan ini juga merupakan bentuk apresiasi bagi pelaku industri yang senantiasa memberikan solusi dalam mempermudah perjalanan parenting bagi orang tua di Indonesia.

Brand Director MAKUKU Indonesia, Lucky Zheng mengatakan penghargaan ini menjadi wujud nyata dari apresiasi para Ibu di Indonesia sekaligus sebagai penyemangat bagi MAKUKU untuk senantiasa menjadi sahabat yang baik bagi Ibu dalam mewujudkan pertumbuhan dan perkembangan yang sehat bagi si Kecil.

“Sebelumnya MAKUKU juga telah mendapatkan 2 penghargaan dalam kategori Top Innovation Award dan Diapers Kesayangan Mom and Kids Award 2022 yang diberikan oleh MNC. Apresiasi inilah yang menjadi alasan MAKUKU untuk terus melanjutkan inovasi dan fokus pada peningkatan teknologi produk bagi si Kecil,” kata Lucky.

Lucky menyebut MAKUKU menjadi produk pilihan Ibu karena keunggulannya penyerapannya yang menggunakan inti struktur SAP (Super Absorbent Polymer) dan tanpa bahan fluff atau pulp. Tujuan dari teknologi penyerapan super ini adalah untuk mengurangi risiko ruam popok yang dialami oleh si Kecil.

  • Bagikan