Kalahkan Brand Popok Ternama, MAKUKU Jadi Popok Pilihan Ibu di Indonesia Sepanjang Tahun 2022

  • Bagikan

MAKUKU hadir dalam event “Roadshow Workshop Menyusui” yang akan diadakan pada hari Minggu, 19 Februari 2023 jam 13.00 – 17.00 di Hotel Orchard Industri Jl. Industri Raya No.8, RW.3, Gn. Sahari Utara, Kecamatan Sawah Besar, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10720.

Dalam acara tersebut akan ada demo produk secara langsung dan juga edukasi bagi para ibu yang hadir tentang pemilihan popok yang tepat untuk si Kecil. Selain itu MAKUKU akan membagi-bagikan sample produk MAKUKU SAP Diapers untuk peserta yang hadir ke booth.

MAKUKU SAP Diapers hadir dalam berbagai varian yang dapat menjadi pilihan terbaik Ibu, diantaranya MAKUKU SAP Diapers Pro Care, MAKUKU SAP Diapers Comfort+, MAKUKU SAP Diapers Comfort Fit, MAKUKU SAP Diapers Slim serta MAKUKU SAP Diaper Balance Care. Semua varian ini hadir dalam tipe celana (ukuran M, L, XL, XXL) dengan harga yang mulai dari Rp. 44.900,00 hingga Rp. 237.900,00.

MAKUKU SAP Diapers tersedia di Superindo, Hypermart, Hero, Grand Lucky, AEON, Transmart, dan Diamond Supermarket atau bagi yang lebih nyaman berbelanja online dapat mengunjungi akun MAKUKU Indonesia Official di Lazada, Shopee, Tiktok Shop, dan Tokopedia.

  • Bagikan