Jamaluddin Resmi Jabat Ketua DPC Gerindra Sinjai

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, SINJAI -- DPC Gerindra Kabupaten Sinjai kini memiliki ketua baru. Jamaluddin yang juga Ketua DPRD Sinjai ditetapkan oleh Ketua Umum DPP Gerindra, Prabowo Subianto untuk memimpin Gerindra Sinjai.

Jamaluddin dipercaya oleh Prabowo Subianto untuk memimpin Gerindra Sinjai. Kepercayaan yang diberikan oleh Prabowo ini merupakan kedua kalinya setelah sebelumnya juga dipercaya menjabat sebagai Ketua DPRD Sinjai.

Jamaluddin menerima secara langsung Surat Keputusan (SK) susunan kepengurusan DPC Gerindra Sinjai dari Sekretaris Umum Gerindra Sulawesi Selatan, Darmawansyah Muin di Kantor Pemenangan Prabowo Subianto, Makassar, Jumat, 17 Februari, kemarin.

Jamaluddin mengucapkan terimakasih atas kepercayaan yang diberikan oleh DPP Gerindra atas amanah baru ini. Dia pun berkomitmen untuk membesarkan partai Gerindra di Bumi Panrita Kitta'. Terutama dalam memenangkan pesta demokrasi yang akan berlangsung pada 14 Februari tahun 2024.

"Amanah ini bukan hal yang ringan akan tetapi merupakan tanggung jawab yang besar yang Insya Allah akan saya laksanakan tentunya dengan dukungan dari teman pengurus DPC ,PAC dan ranting sampai sub ranting maka apa yg menjadi harapan bersama untuk membesarkan partai gerindra dan menjadikan prabowo jadi presiden dapat kita wujudkan," beber Jamal

Selain itu, pihaknya telah menetapkan target perolehan kursi DPRD Sinjai untuk pemilu 2024 sebanyak 8 kursi. Dimana setiap daerah pemilihan minimal dua kursi. Dengan demikian, Gerindra bisa mengusung Andi Seto Asapa (ASA) pada Pilkada yang juga berlangsung tahun 2024 meski tidak berkoalisi dengan partai politik lainnya.

  • Bagikan