Hadiri Paripurna PAW DPRD, Taufan Pawe: Kado yang Indah Bagi Kota Parepare

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, PAREPARE – Wali Kota Parepare, Taufan Pawe, menghadiri rapat paripurna dalam rangka Pengucapan Sumpah Pengganti Antar Waktu (PAW) Anggota DPRD Kota Parepare Sisa Masa Jabatan 2019-2024 yang berlangsung di Ruang Rapat Paripurna Lantai III Gedung DPRD Kota Parepare, Senin, 20 Februari 2023.

Taufan Pawe mengucapkan selamat kepada Nasarong, yang telah diambil sumpahnya sebagai Anggota DPRD Kota Parepare Pengganti Antar Waktu Sisa Masa Jabatan Periode 2019-2024, menggantikan almarhumah Hj Andi Nurhatina Tipu yang meninggal dunia pada 18 Agustus 2022 lalu.

Atas nama pemerintah daerah, Wali Kota Parepare dua periode itu juga menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada almarhumah Hj Andi Nurhatina Tipu atas pengabdian dan dedikasinya dalam menjalankan tugas-tugas selama menjabat sebagai Anggota DPRD Parepare sekira 3 (tiga) tahun lamanya.

Taufan Pawe berharap, Nasarong dapat melaksanakan amanah yang diemban dengan sebaik-baiknya. Dapat berinteraksi dengan cepat dalam tugas dan pengabdiannya untuk bersama-sama meningkatkan kinerja institusi dewan sekaligus meningkatkan kerjasama dan koordinasi dengan Pemerintah Kota Parepare.

“Saya berharap agar pelantikan anggota dewan yang baru ini semakin meningkatkan efektifitas pelaksanaan tugas-tugas kelembagaan legislatif sebagai mitra pemerintah daerah dan unsur penyelenggara pemerintah daerah. Semoga amanah yang diberikan dapat ditunaikan dengan sebaik-baiknya. Mari bersama-sama mewujudkan kesejahteraan masyarakat menuju Kota Parepare yang lebih maju,” harapnya.

  • Bagikan