FT UNHAS Kerjasama GSST Kumamoto University, Buka Program Double Degree S2-S3

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR-- Fakultas Teknik UNHAS melalui Departemen Teknik Elektro bekerjasama dengan Graduate School of Science and Technology (GSST) Kumamoto University-Japan, membuka Program Double Degree bagi Mahasiswa Program Studi Magister (S2) dan Program Studi Doktor (S3) di kedua Pihak.

Kerjasama ini ditandai dengan Penandatangan Nota Kesepakatan Kerjasama untuk Double Degree bagi Program Magister dan Doktor yang dikelola kedua Pihak. Kesepakatan Kerjasama kedua Pihak ditandatangani oleh Dekan FT UNHAS, Prof. Muhammad Isran Ramli, dengan Dekan GSST Univ. Kumamoto, Prof. Fujimoto Hitoshi, secara Desk to Desk.

Penandatangan Nota Kesepakatan oleh Dekan FT UNHAS dilakukan di Ruang Kerja Dekan FT UNHAS yang disaksikan oleh Prof. Mitsuyo Kishida, Ph.D, Deputy Vice-President for International Affairs GSST Kumamoto University. Turut hadir mendampingi Dekan FT UNHAS, Wakil Dekan Bidang Akademik dan Kemahasiswaan FT UNHAS, Ir. Ahmad Amil Ilham, Ph.D., Ketua Global Engagement Office (GEO) FT UNHAS, Dr.Eng. Muhammad Niswar, dan Penanggungjawab Kegiatan Kerjasama Double Degree DTE FTUH, Prof. Syafaruddin.

Program Kerjasama Double Degree ini mulai dilaksanakan per-Oktober 2023, dimana mahasiswa yang lulus pada Prodi S2 dan Prodi S3 Teknik Eloktro dari Kedua Pihak akan memperoleh Gelar dari masing-masing Pihak, sehingga lulusan akan mendapatkan 2 gelar sekaligus.(elva/fajar)

  • Bagikan