Takalar Komitmen Dudukkan Lukman B Kady di DPRD Sulsel 2024

  • Bagikan
Wakil Ketua DPD I Golkar Sulsel Lukman B Kady

FAJAR.CO.ID, TAKALAR -- Wakil Ketua DPD I Golkar Sulsel Lukman B Kady menjadi magnet tersendiri bagi warga Desa Patani, Kecamatan Mapppakasunggu dan Desa Ujung Baji, Kecamatan Sanrobone, Kabupaten Takalar.

Dua desa sekaligus disambanginya mendampingi Anggota DPR RI Hamka B Kady meresmikan program padat karya guna meningkatkan taraf hidup masyarakat.

Tiba di lokasi, Hamka dan Lukman B Kady disambut hangat masyarakat. Mereka tampak antusias bersalaman bahkan tak sedikit yang memeluk karena bahagia kedatangan sosok istimewa yang banyak membantu desa mereka.

Manno Dg Tompo, penerima bantuan bedah rumah dari desa Ujung Baji misalnya, menyatakan komitmennya akan mendukung penuh duduknya kembali Hamka B Kady di DPR RI untuk periode ketiga. Serta Lukman B Kady untuk DPRD Provinsi Sulsel pada Pileg 2024.

Kolaborasi Hamka dan Lukman terbilang apik. Kakak beradik ini tak pernah lelah berupaya membantu masyarakat, utamanya kategori pra sejahtera.

Hal yang sama juga dijanjikan Dg Lopo, Kader Partai Golkar Takalar. Ia siap mengerahkan segala tenaganya untuk memenangkan HBK-LBK di pesta demokrasi 2024 mendatang.

Gaya politik pengabdian yang diterapkan keduanya nyata-nyata memberi dampak positif bagi kemajuan ekonomi warga desa.

Beragam program bantuan digelontorkan. Mulai dari bedah rumah, Sistem Pengolahan Air Limbah Domestik Setempat (SPALD-S) atau MCK, P3TGAI, dan sebagainya.

Yel-yel menang di Pemilu 2024 menyebut nama HBK-LBK terus digaungkan warga desa. (*)

  • Bagikan