Target Menangkan Pemilu, Nurdin Halid Panaskan Mesin Golkar di Daerah

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR - Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar, Dr (HC) H.A.M Nurdin Halid mulai memanaskan mesin partai jelang Pemilu 2024.

Gerakan politik yang dilakukan NH dengan cara turun langsung menemui masyarakat dan kader partai di tiga kabupaten di Sulsel. Tujuannya dalam rangka pemenangan pesta demokrasi yang dihelat sekali dalam lima tahun.

Adapun daerah yang menjadi star awal politisi senior partai berlambang pohon beringin itu yakni Bulukumba, Sinjai dan terakhir, tanah kelahirannya di Kabupaten Bone.

Kerja-kerja politik NH menggarap tiga wilayah tersebut sebagai wujud atau bukti jika dirinya ingin memenangkan partainya dalam event kontestasi politik 2024 mendatang.

Apalagi mantan Ketua DPD I Golkar Sulse itu diberi tugas sekaligus amanah dari Ketum DPP, Airlangga Hartarto untuk bertarung maju
pada Pileg mendatang melalui Dapil Sulsel II, meliputi delapan kabupaten. Yakni, Kabupaten Bone, Wajo, Soppeng, Parepare, Barru, Pangkep, Maros, Bulukumba dan Sinjai.

Di Bulukumba sendiri, NH dijemput langsung oleh Ketua DPD II Nirwan Arifuddin bersama sekretarisnya dan fraksi melakukan konsolidasi dengan 10 pimpinan kecamatan dan 130 pimdes. Kemudian melanjutkan roadshownya dengan bertemu dan bercengkrama dengan masyarakat di beberapa tempat. Baik di warung kopi maupun di pasar sentral Bulukumba.

"Saya datang membawa misi sekaligus pesan dari Ketum AH untuk mengkonsolidasi pemenangan partai di Sulsel. Apalagi saya diberi SK sebagai fungsionaris pusat caleg Dapil Sulsel II," kata Nurdin Halid, Jumat (3/3/2023).

  • Bagikan