Husniah Talenrang Siap Majukan Basket Gowa

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, GOWA -- Di hadapan Ashabul Kahfi dan Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan, Hj Husniah Talenrang menyatakan kesiapannya memajukan olah raga basket di Kabupaten Gowa.

Hal ini diungkapkan bakal calon bupati Gowa Hj Husniah Talenrang, saat berlangsungnya pelantikan pengurus Perbasi kabupaten Gowa masa bakti 2022-2026 yang berlangsung di Baruga tinggimae rumah jabatan Bupati Gowa.

Ashabul Kahfi selaku ketua Perbasi Provinsi Sulawesi Selatan, membacakan sumpah dan menyerahkan bendera patakan ke Hj. Husniah Talenrang yang resmi dilantik bersama jajaran pengurus Perbasi Gowa. Jumat 3 Februari 2023

"Saya berharap kepada semua pengurus yang baru saja dilantik agar bekerja sama dan jaga kekompakan untuk memajukan atlet basket menuju basket Gowa yang maju dan berprestasi". Ujar Husniah Talenrang.

Hal ini tentunya dapat kita capai dengan dukungan semua pihak termasuk unsur tripika, dan terima kasih kepada Pemda Gowa dalam hal ini bapak bupati yang selama ini memberikan supportnya tambah Husniah Talenrang.

Sementara itu Ketua Komisi VIII DPR-RI yang juga Ketua Perbasi SulSel, Ashabul Kahfi optimis basket Gowa akan membawa prestasi dan dapat mengharumkan nama daerah ditangan Husniah Talenrang.

Adnan memberikan supportnya kepada Husniah Talenrang nahkodai Perbasi. "Saya berharap basket Gowa ini akan lebih maju dan dapat mencetak bibit unggul ditangan Ketua Perbasi Hj. Husniah Talenrang". Ujar Andan Puhcrita saat memberikan sambutannya.

Pihak Perbasi memberikan penghargaan berupa piagam ke kepala sekolah kabupaten Gowa yang selama ini ikut serta memajukan basket di tingkat pelajar. Selain itu juga diberikan penghargaan plakat kepada para tim basket yang meraih juara exhibition basket tingkat pelajar yang baru saja usai digelar Perbasi. (*/fnn)

  • Bagikan