Husniah Talenrang Tampung Aspirasi Warga Bontonompo

  • Bagikan

Fajar.co.id, Gowa -- Ketua Komisi IV DPRD Kabupaten Gowa Sulawesi Selatan, gelar reses dan temu konstituen di tiga lokasi berbeda di Kecamatan Bontonompo.

"Saya sangat senang dan berharap masukan serta kritikan dari kita semua agar terjadi komunikasi dua arah terkait kinerja kerja saya selama di DPRD". Ujar Husniah Talenrang saat berdialog bersama warga. Selasa 7 Maret 2023.

Ketua komisi IV ini menjelaskan jika warga juga harus memahami tugas dan kewenangan legislatif dalam mengawal aspirasi masyarakat

Hal ini diungkapkan Hj. Husniah Talenrang usai mendengar beberapa aduan warga terkait permintaan perbaikan infrastruktur di desa mereka.

"Pasti pemerinta dalam hal ini Pemda telah melakukan pembangunan secara merata, namun ada skala prioritas. Dan perlu dipahami jika kondisi pandemi yang baru saja terjadi di indonesia membuat banyak program yang terhenti dikarenakan terjadi pemangkasan anggaran". Tambah ketua DPD PAN Gowa ini.

Dalam reses dan temu konstituen ini juga hadir Kabag perundang undangan dan hak asasi manusia Syarifuddin Daeng Kulle, Camat Bontonompo Syahril Salam, Lurah Tamalayang Arif Situju dan beberapa pemuka masyarakat.

Reses Husniah Talenrang di awali Kelurahan Tamalayyang Lingkungan Bontocaradde, kemudian dilanjutkan di Desa Romanglasa, dan Dusun Passalanggan Desa Katangka Kec. Bontonompo. (*/fnn)

  • Bagikan