Penutupan Talenrang Cup Bertabur Atlet Bulutangkis Nasional

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, GOWA -- Perhelatan bulutangkis antar petani di Kabupaten Gowa 'Talenrang Cup' yang bergulir selama sebulan, berakhir dengan meriah.

Malam penutup yang diselenggarakan di GOR Sungguminasa, Gowa, Sabtu (18/3/2023) ini turut menghadirkan empat atlet bulutangkis nasional.

Mereka ialah Tontowi Ahmad, Marcus Gideon, Riky Widianto, dan Liliyana Natsir.

Euforia para masyarakat pecinta olahraga bulutangkis yang memadati GOR Sungguminasa Gowa, tak terbendung ketika empat atlet tersebut tiba.

Selain keempat atlet tersebut hadir pula Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol. Fadil Imran yang juga merupakan Sekretaris Jenderal (Sekjen) Pengurus Pusat (PP) Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI).

Ia memperkenalkan salah-satu atlet asal Kabupaten Gowa yang telah berkarir di tingkat nasional bernama Putra.

Ia berharap kegiatan ini juga dapat meningkatkan semangat generasi muda khususnya di Kabupaten Gowa.

"Mudah mudahan (Talenrang Cup) ini bukan yang pertama dan terus dilakukan setiap tahun dan saya siap membantu demi kemajuan bulutangkis kabupaten Gowa," bebernya dalam sambutan.

Fadil Imran berjanji akan mengganti karpet lapangan bulutangkis GOR Gowa agar para pebulutangkis dapat bermain dengan lebih baik dan aman.

Selepas sambutan, ia juga membagikan jersey bulutangkis dan raket kepada para penonton yang sedang duduk di tribun.

Tak ketinggalan adik kandung Fadil Imran sekaligus Pembina Talenrang Cup yaitu Husniah Talenrang juga turut mengungkapkan sepatah dua patah kata.

Menurutnya, keberhasilan dan kemenangan bukan hanya tentang memenangkan pertandingan, kemenangan sejati adalah tentang mengatasi rintangan dan kesulitan untuk mencapai tujuan.

  • Bagikan