Husniah Talenrang Berbagi Buka Puasa di Panti Asuhan

  • Bagikan

Fajar.co.id, Gowa -- Momentum bulan suci ramadhan 1444 Hijriah dimanfaatkan Husniah Talenrang berbagi ke anak yatim yang berada di panti asuhan.

Melalui tim pemuda Talenrang (Petarung), ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional (DPD PAN) Gowa, menyambangi anak - anak panti asuhan darul istiqomah yang berada Jalan.Lapas narkotika bollangi Desa Timbuseng,Kec Pattallassang.

Sekitar seratus paket dos makanan dan takjil untu berbuka puasa disalurkan ke panti tersebut di hari kedua ramadhan.

"Seperti tahun tahun sebelumnya, momen bulan suci ramadhan ini saya bersama teman teman menyambangi anak - anak panti. Selain berbagi, tentunya kami ingin memberikan semangat ke anak anak yang berada di panti". Ujar Husniah Talenrang.

Mari jadikan bulan penuh ampunan ini untuk terus dan terus berbuat baik ke sesama. Dan yang utama jalin dan pererat tali silaturahim tambah Husniah Talenrang.

Kehadiran tim Pemuda Talenrang di panti asuhan Darul Istiqomah Jumat 24 Maret 2024, disambut gembira anak - anak penghuni panti.

"Terima kasih kepada ibu Husniah Talenrang yang telah memberikan perhatiannya begitu besar kepada anak anak panti. Semoga berkah dan mendapat imbalan setimpal," ucap pengurus panti. (*/fnn)

  • Bagikan