Ikut Bergembira Atas Gelar Juara Liga 1, Kapolrestabes Makassar: PSM Ewako

  • Bagikan
Kapolrestabes Makassar Kombes Budhi Haryanto

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Kapolrestabes Makassar Kombes Budhi Haryanto, turut merayakan juara BRI Liga 1 yang telah dikunci PSM Makassar pada pekan 32 melawan Madura United.

"Saya ucapkan selamat untuk suporter PSM. Selamat sebagai juara, saya selaku Kapolrestabes Makassar mengucapkan terimakasih karena adanya komunikasi dan koordinasi dengan aparat kemanan yang begitu baiknya," ujar Budhi saat ditemui di Jalan Urip Sumoharjo, Sabtu (1/4/2023) dinihari.

Dikatakan Budhi, pihaknya memberikan kesempatan bagi suporter PSM untuk merayakan kemenangannya. namun dengan catatan, menjaga ketertiban.

"Kita kasih kesempatan suporter untuk merayakan kemenangannya dengan komitmen menjaga ketertiban," lanjutnya.

Tambahnya, para suporter menunjukkan apa yang diminta oleh pihak Kepolisian. Menjaga ketertiban selama konvoi di sepanjang jalan dan beberapa titik di kota Makassar.

"Teman-teman (suporter) sudah membuktikan bahwa suporter PSM menjaga komitmen untuk tertib, menjaga kota Makassar tetap aman," tandasnya.

"Sekali lagi, saya ucapkan terimakasih kepada Suporter PSM dan selamat atas juara yang diraihnya. PSM Ewako, PSM juara. Makassar aman," sambung Budhi.

Sebelumnya diberitakan, setelah mengunci gelar BRI Liga 1, ribuan suporter PSM Makassar memadati Jalan AP Pettarani kota Makassar, pada Sabtu (1/4/2023) dinihari.

Pantauan fajar.co.id di lokasi, ribuan suporter tersebut melakukan konvoi mengelilingi Jalan AP Pettarani kemudian berkumpul di depan Masjid H.M Asyik.

Teriakan, nyanyian, sampai tangisan kebahagiaan bergema. Teriakan "Juku Eja" terus dilangitkan para suporter.

  • Bagikan