Ari Wibowo Gugat Cerai Istri Setalah 16 Tahun Menikah

  • Bagikan
Ari Wibowo yang menggugat cerai sang istri, Inge Anugrah

FAJAR.CO.ID, JAKARTA -- Kabar mengejutkan datang dari aktor Ari Wibowo yang menggugat cerai sang istri, Inge Anugrah. Padahal keduanya jarang diterpa isu miring selama 16 tahun pernikahannya.

Gugatan cerai telah dilayangkan oleh Ari sejak 3 April 2023 lalu dengan Nomor perkara 324/Pdt.G/2023/PN.Jkt.Sel.

Sidang perdana haruanya dilakukan hari ini Senin (17/4/2023), namun sidang tersebut ditunda.

Adapun penundaan sidang yang agendanya sebagai mediasi karena pihak Ari Wiboyo menunjuk Kuasa Hukum yang baru untuk mendampingi kasus perceraiannya dengan Inge.

Sidang akan digelar kembali pada 8 Mei mendatang. Alsan keduanya sepakat untuk berpisah karena sering berselisih pendapat sejak 2020 lalu.

Dalam gugatannya Ari meminta hak asuh anak dilakukan kedua belah pihak.

Meski telah menggugat cerai sang istri, keduanya masih berhubungan baik. Bahkan masih tinggal di satu rumah. Hal ini disampaikan Ari melalui unggahan di Instagram miliknya.

"Banyak beredar berita tentang proses perceraian antara aku & Inge. Terima kasih untuk teman-teman yg sudah menghubungi aku & Inge dan mendoakan utk kekuatan & kesabaran. Secara pribadi, hubungan kita baik-baik saja, bahkan masih serumah juga," tulisnya dikutip Senin (17/4/2023).

Dalam keterangannya dia menjelaskan jika ingin melalui proses sidang perceraian dengan baik.

"Kami hanya menginginkan proses berjalan dgn baik di persidangan nanti. Ini penjelasan resmi kami berdua," pungkasnya.

Ari dan Inge menikah pada 7 Juli 2006 di Gereja International English Service, Jakarta. Dari pernikahannya ini, keduanya diakruniai dua anak laki-laki. (Elva/Fajar).

  • Bagikan