Tips Cara Berpakaian Modis Saat Rayakan Hari Raya Idulfitri

  • Bagikan

Tingginya minat pada produk tersebut menandakan bahwa masyarakat mulai memenuhi kebutuhan perlengkapan ibadah pada momen Ramadan dan Idulfitri.

  1. Percaya diri

Kunci untuk meningkatkan kepercayaan diri melalui fashion adalah menjadi diri sendiri. “Menurut pengamatan saya, kini banyak yang mengutamakan kenyamanan berpakaian ketika ingin tampil stylish. Kesimpulannya, ketika menggunakan pakaian dengan desain unik sekalipun, percaya diri adalah yang paling penting,” ucap Vira.

Vira yang telah menggeluti dunia modeling dan fesyen sejak 8 tahun yang lalu sepakat bahwa tanpa tampil penuh percaya diri, kita akan sulit memaksimalkan potensi kecantikan dalam diri serta keindahan pakaian yang kita kenakan. Tidak lupa untuk sesuaikan pakaian berdasarkan momentum agar semakin percaya diri dengan pakaian yang dikenakan.

  1. Kenakan warna menarik dan potongan rok unik

Rok serut hingga atasan brokat yang tengah tren bisa jadi pilihan untuk dikenakan di Hari Kemenangan. “Ruched skirt atau rok serut dipadu padankan dengan tas kecil tanpa tali, lalu mules atau alas kaki yang tertutup bagian depan, serta kemeja bordir, cocok dikenakan ketika bersilaturahmi ke pimpinan di kantor atau klien. Sedangkan ke calon mertua, tinggal kenakan kemeja brokat sutra dengan warna silver supaya lebih memberikan karakter yang kuat dan menarik perhatian,” ucap Vira.

Sementara Vira juga menyarankan mengenakan pakaian Idulfitri seragam untuk keluarga inti. “Tujuannya supaya ketika berkumpul bersama, bisa dimanfaatkan untuk melakukan sesi foto keluarga. Sehingga terlihat kompak dan lebih berkesan,” tambahnya.

  • Bagikan