Tips Cara Berpakaian Modis Saat Rayakan Hari Raya Idulfitri

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID- Membeli baju baru untuk dipakai di Hari Raya menjadi tradisi yang sangat melekat bagi masyarakat Indonesia. Tradisi ini turut dimanfaatkan oleh para pelaku usaha untuk berjualan baju lebaran dengan desain hingga harga yang bersaing.

Momen Ramadan dan Idulfitri Dongkrak Jumlah Penjual & Pembeli Produk Fesyen Muslim

Untuk memenuhi tingginya kebutuhan masyarakat berbelanja produk fesyen muslim, Tokopedia memberikan panggung yang seluas-luasnya bagi pelaku usaha lokal fesyen muslim dengan menghadirkan kampanye Ramadan in Style.

Tokopedia, melalui Rizky Juanita Azuz, selaku Kepala Divisi Hubungan Masyarakat Tokopedia, mengatakan, "Selain mengadakan kampanye Ramadan in Style, demi memberikan panggung bagi pelaku usaha lokal fesyen muslim, Tokopedia terus melakukan berbagai kampanye turunan inisiatif Hyperlocal yang menerapkan teknologi geo-tagging untuk mendekatkan penjual dengan pembeli setempat. Harapannya, inisiatif ini dapat memaksimalkan penjualan pelaku usaha fesyen muslim di Ramadan.”

Tips Anti Gagal Tampil Trendi Saat Idulfitri ala Tokopedia dan Fashion Influencer, Vira Tandia

Merayakan Hari Kemenangan tanpa mengenakan pakaian terbaik rasanya kurang lengkap. Agar tampil stylish dan juga nyaman saat silaturahmi, Tokopedia bersama fashion influencer, Vira Tandia membagikan tips fesyen agar tampil menarik dan nyaman saat Idulfitri.

  1. Utamakan bahan yang nyaman

Sebagai fashion influencer yang sangat menyukai tampilan bergaya edgy alias berani dan unik, Vira mengatakan baju Idulfitri yang akan tren mempunyai potongan desain asimetris. “Selain itu, atasan atau terusan tunik juga masih akan jadi favorit. Sedangkan warnanya lebih on point seperti royal blue hingga merah terakota. Baju lebaran 2023 ini juga masih banyak yang tampil dengan full pattern,” jelas Vira.

  • Bagikan