Berbagi Berkah dan Cinta di Bulan Ramadan, Andi Rio Kembali Salurkan Ribuan Paket Sembako

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, BONE — Anggota Komisi III DPR RI Fraksi Partai Golkar, Andi Rio Idris Padjalangi (ARIP) berbagi kebahagiaan dengan kaum duafa di bulan Ramadan 1444 H.

Andi Rio yang merupakan Wakil Ketua MKD DPR RI menyalurkan 2 ribu paket cinta kebahagiaan dengan sasaran anak yatim, petugas kebersihan, tukang ojek, jukir, pemulung, tukang sol sepatu, tukang becak, kaum duafa, dan disabilitas.

Gelaran bagi-bagi paket cinta ala Andi Rio bertajuk “Ramadhan Berbagi Keberkahan”, di kediaman Andi Rio, Jl. Lapatau, Bone, Senin (17/4/2023).

“Kerja keras tidak akan tercapai tanpa dukungan dan doa. Sebagai rasa syukur, saya merasa perlu untuk berbagi dengan sesama yang membutuhkan dan melalui acara Ramadhan Berbagi Keberkahan ini,” kata Andi Rio, Senin (17/4/2023).

“Kami berharap bantuan yang diberikan pada hari ini dapat sedikit mengurangi beban hidup yang dialami oleh saudara kita. Harapannya dapat menumbuhkan rasa kepedulian dan berbagi serta sebagai pengingat betapa pentingnya berbagi dengan sesama agar kehidupan dunia dan akhirat dapat selalu berkah,” lanjut Andi Rio.

Menurut Politikus Golkar ini, perlunya menjaga hubungan dengan konstituen, salah satunya melalui kegiatan Ramadhan Berbagi Keberkahan pada momen bulan Ramadhan ini.

“Insya Allah, berbuat lebih baik. Berharap, masyarakat dapat menjalankan ibadah puasa dengan penuh keikhlasan, sehingga bisa meraih kemenangan pada Idulfitri nanti,” kunci Anggota DPR RI. (*)

  • Bagikan