Ini Akun Sosmed Pelakor Selingkuhan Virgoun

  • Bagikan
Tangkapan layar instastory @mommy_starla yang membeberkan akun sosmed Tenten Anisa, wanita yang diduga jadi selingkuhan Virgoun, suaminya.

FAJAR.CO.ID – Diduga jadi pelakor selingkuhan Virgoun, nama Tenten Anisa langsung ramai dicari warganet.

Akun sosmed selingkuhan Virgoun ini jadi buruan warganet, tentu saja mereka ingin mengetahui sosok yang jadi orang ketiga dalam rumah tangga Virgoun dan Inara Rusli.

Berita artis selingkuh memang jadi perbincangan sepanjang Senin (24/4/2023) kemarin. Itu setelah kabar perselingkuhan musisi ternama itu diunggah sendiri oleh istri Virgoun, Inara Rusli.

Melalui instagram storynya @mommy_starla, Inara mengunggah sebuah screenshot chat dirinya dengan sebuah akun perempuan bernama Tenten Anisa.

Tak hanya itu, Inara juga bahkan mengunggah sebuah surat yang diduga merupakan pernyataan dari Virgoun saat dirinya ketehuan pernah berselingkuh.

Berdasarkan cerita Inara, awal mula kabar perselingkuhan Virgoun diketahuinya setelah bermimpi.

Lalu pada tanggal 16 Agustus 2022 lalu, ia mendapat DM dari akun misterius yang memberinya info terkait sosok perempuan yang menjadi selingkuhan Virgoun, suaminya.

Ia juga membongkar bahwa perempuan dengan nama akun Tenten Anisa ini meminta Virgoun untuk membiayai sekolahan adik-adiknya.

Atas postingan yang diunggah istri Virgoun ini, banyak netizen penasaran dengan sosok wanita bernama Tenten Anisa, pelakor dalam rumah tangga pelantun Surat Cinta untuk Starla tersebut.

Berdasarkan postingan Instagram Inara, Tennten Anisa diketahui memiliki nama asli Austina Tenri Ajeng Anisa.

Ia memiliki Instagram dengan nama akun instagram @tenten_anisa dan nama akun facebook Tenri Ajeng.

  • Bagikan