Optimis Songsong Pemilu, PPP Makassar Rekrut Tokoh Muda Aldy Rafzanjani

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Makassar kian optimis menyongsong Pemilu 2024.

Baru saja partai berlambang Ka'bah ini merekrut tokoh milenial untuk memperkuat struktur demi penuhi target kursi di Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024.

Usai kader Nasdem Makassar, Arfa Yusuf. Kini bakal calon legislatif (Bacaleg) asal Golkar Makassar, Aldy Rafzanjani Tamrin bergabung di partai berlambang Kakbah.

Kepindahan Aldy Rafzanjani ditandai dengan pemakaian jaket PPP oleh Ketua DPW PPP Sulsel Imam Fauzan Amir didampingi Sekretaris DPC PPP Makassar Rachmat Taqwa Quraisy di Kantor DPW PPP Sulsel, Jl Sultan Alauddin, Rabu (3/5/2023).

Bergabungnya Aldy ke PPP juga bukan tanpa alasan. Menurut mantan Wakil Sekretaris DPD II Golkar Makassar ini, ia mendapat ruang yang sangat besar di PPP.

"PPP memberikan sebuah ruang yang sangat besar terhadap anak muda, terkhusus saya pribadi bagaimana menyuarakan suara dan niatan anak muda dalam dunia perpolitikan," ujarnya.

Ketua KNPI Kecamatan Biringkanaya ini berharap kehadirannya bisa membantu Partai berlambang Kakbah memenuhi target pimpinan di DPRD Kota Makassar.

Apalagi, kata Aldy, dirinya bakal maju dan siap bertarung di Pileg 2024 mendatang di daerah pemilihan (Dapil) 3 Makassar, meliputi Kecamatan Tamalanrea-Biringkanaya.

"Rencana di Pemilu 2024 akan maju di Dapil 3 Makassar. Kesiapan saya itu dari 2019 sudah ingin menunaikan niat untuk maju, tapi 2024 ini lebih mematangkan proses," ungkapnya.

Sementara dengan bergabungnya Aldy Rafzanjani sebagai kader PPP, Ketua DPW PPP Sulsel Imam Fauzan mengaku optimis bisa menambah amunisi kekuatan di partainya.

  • Bagikan