Lukman B Kady Resmi Daftar Caleg DPRD Sulsel, Bismillah!

  • Bagikan
Wakil Ketua DPD I Golkar Sulawesi Selatan, Lukman B Kady resmi mendaftarkan sebagai calon Legislatif DPRD Provinsi Sulsel, Jumat, 5 Mei 2023.

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Wakil Ketua DPD I Golkar Sulawesi Selatan, Lukman B Kady resmi mendaftarkan diri sebagai calon Legislatif DPRD Provinsi Sulsel, Jumat, 5 Mei 2023. Ia akan bertarung di Daerah Pemilihan Sulsel III meliputi Kabupaten Gowa-Takalar.

"Bismillah, saya Lukman B Kady daftar Caleg DPRD Provinsi Sulsel Dapil Gowa-Takalar," ujarnya.

Kedatangan Lukman untuk mendaftar Caleg diterima langsung oleh La Kama Wiyaka, Ketua Bappilu DPD I Golkar Sulsel di Kantor Sekretariat DPD I Golkar Sulsel, Kota Makassar.

Usai melakukan pendaftaran, Lukman B Kady yang merupakan Ketua Tim Sahabat HBK ini menyampaikan bahwa dirinya akan mewakafkan segalanya untuk rakyat demi kemajuan Sulawesi Selatan.

Sehingga ia meminta doa masyarakat Sulsel, khususnya warga Gowa dan Takalar untuk mewakilinya di Parlemen.

Doa dan dukungan itu, kata dia, menjadi arti semangat untuk terus melakukan konsolidasi dan sosialisasi ke wilayah pemilihannya kelak.

Lukman sejatinya telah sejak lama dekat dengan masyarakat, setidaknya dalam kurun waktu 10 tahun terakhir, dia memegang komando dalam pemenangan Hamka B Kady di DPR RI selama dua periode.

Program bantuan dan aspirasi masyarakat yang dikucurkan Hamka B Kady dari pusat dikoordinir langsung oleh Lukman agar tepat tuju dan tepat guna terhadap masyarakat yang membutuhkan.

Tak heran jika dukungan masyarakat Gowa-Takalar diyakini akan berpihak kepadanya di Pemilu 2024 mendatang.

"Sudah terlalu banyak program aspirasi yang telah masuk di Kelurahan Parangbanoa ini, sehingga kita masyarakat itu merasa berutang, insyaallah utang ini akan kita bayar nanti ditahun politik 2024 untuk menggalang suara sebanyak-banyaknya untuk bapak Hamka B kady di DPR RI, bapak Lukman B Kady Di DPRD Provinsi," ujar H Tula, salah seorang tokoh masyarakat Parangbanoa, Gowa.

  • Bagikan