Gelombang Alumni Ikafe Unhas Teguhkan Energi Halalbihalal

  • Bagikan

Selain pimpinan fakultas tampak pula ditengah-tengah hadirin angkatan paling senior yaitu dari generasi 1977 Lily Amelia Salurapa yang juga senator Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Periode 2019-2024 asal Sulsel.

Terlihat juga duet direksi Bank Sulselbar Dr. Dian Angriani Utina yang juga Ketua IKA Ilmu Ekonomi Unhas dan Rosmala Arifin. Lalu ada Direktur OJK Agus Maiyo dan dan petinggi KSP Ishak Saing.

Selain itu ada juga Komisaris PTPN XIV Syarkawi Rauf, PJ Walikota Makassar 2019-2020 Muhammad Iqbal Suhaeb yang kini menjadi Kepala Dinas Pemukiman, Perumahan Pertanahan Sulsel. Lanjut Bendahara Umum Farida Toekan, Ketua Bidang II Ikafe Muswirah Jusuf Kalla, Ketua Bidang III Ikafe Supardi Najamudin, Wakil Bendara Umum Nureni Pou, Ketua Bidang Koordinasi Antar Lembaga ‘Ijoel’ R Moeslang, Ketua Bidang Urunan dan Sponsorship Mashud Andi Masdjono, Ketua bidang alumni mendunia Titien Syukur serta Ketua Bidang Pengembangan Keorganisasian Dr. A. M. Sadat. Ada juga Prof Amri, Prof Haris Maupa, Dr. Azmi, Faisal Abdullah Saud, Haris Haruna dari Palembang, Rahmawati Syamsul, Suriyani Djamaluddin, Andi Jusnan dan Aditya Alfa.

Dari kalangan alumni milenial ada Dr. Gunawan, Sekretaris Dubes Kazakstan Andi Zulkarnaen, Diplomatpreneur Marlisa W Soepeno yang pernah mendampingi Ibu Presiden Iriana Jokowi sebagai Interpreter, Sultrayani, Ryan Saputra Alam dan Kun Agung Soemarno yang merupakan Wakil Ketua Panitia Halal Bihalal Ikafe Unhas 2023.

Dalam sambutan acara, Ketua Panitia HalalBihalal Ikafe Unhas Muhyidin Dj yang biasa disapa Indy mengingatkan semangat padaidi padaelo sipatuo sipatokkong bagi alumni Ikafe dalam bersikaturahmi, yang bermakna pentingnya harus saling membantu dalam kesusahan, mengingatkan dalam kekhilafan, dan menguatkan untuk memajukan sehingga semangat soliditas riang gembira dan persaudaraan almamater bisa diwujudkan.

  • Bagikan