Sukses Kembangkan Grab di 100 Kota dan Pimpin Program Kemanusiaan, Ridzki Kramadibrata Diangkat Jadi Komisaris

  • Bagikan
Ridzki Kramadibrata

FAJAR.CO.ID, JAKARTA—Aplikasi super terkemuka, Grab Indonesia hari ini mengumumkan pengangkatan Ridzki Kramadibrata sebagai anggota Dewan Komisaris, yang secara resmi akan dijabat pada 1 Juli 2023.

Ridzki sendiri bukan sosok asing dan sudah cukup lama berkiprah di Grab Indonesia. Bergabung dengan Grab di Januari 2016, ia merupakan Presiden Grab Indonesia yang pertama.

Ridzki sukses mengembangkan wilayah operasional Grab Indonesia ke 100 kota. Pertumbuhan pesat tersebut terus berlanjut dan saat ini, Grab sebagai superapp terkemuka melayani konsumen di lebih dari 250 kota di seluruh Indonesia.

Saat pandemi COVID-19 melanda, Ridzki memimpin program kemanusiaan Grab untuk memberikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak dan menjalin kerja sama dengan Pemerintah Indonesia untuk mendistribusikan vaksin kepada kelompok masyarakat rentan.

"Ridzki memimpin program kemanusiaan Grab untuk memberikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak dan menjalin kerja sama dengan Pemerintah Indonesia untuk mendistribusikan vaksin kepada kelompok masyarakat rentan," tulis Country Managing Director Grab Indonesia Neneng Goenadi dalam siaran persnya.

Dalam jabatan barunya sebagai anggota Dewan Komisaris, Ridzki akan memberikan advis terkait kebijakan bisnis dan tata kelola Grab Indonesia.(rls)

  • Bagikan