Resmi Daftar ke KPU, Senator Lily Amelia Salurapa Komitmen Lanjutkan Pengabdian untuk Masyarakat Sulsel

  • Bagikan
Lily resmi mendaftar di KPU Sulsel Jalan A.P Pettarani, Jumat, 12 Mei 2023.

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Incumbent Lily Amelia Salurapa memantapkan diri kembali maju di DPD RI Sulawesi Selatan periode 2024-2029. Lily resmi mendaftar di KPU Sulsel Jalan A.P Pettarani, Jumat, 12 Mei 2023.

Lily tiba di KPU pukul 15.20 WITA, mengenakan baju merah didampingi keluarga, pemuda, jemaat 24 kabupaten kota di Sulsel.

"Melalui rangkaian verifikasi ketat, puji Tuhan Alhamdulillah, dukungan masyarakat bisa berjalan lancar akhirnya hari ini Jumat 12 Mei resmi terdaftar sebagai calon anggota DPD,"kata Lily kepada Wartawan.

Lily mengungkapkan, alasannya kembali maju sebagai senator untuk melanjutkan program yang selama sudah berjalan di periode pertamanya.

"Saya terpanggil mencalonkan kembali melanjutkan perjuangan dalam pembangunan nasional ekonomi dan SDM melanjutkan perjuangan kemajuan Sulsel dalam infrastruktur pertanian, SDM, kaum perempuan, dan genarasi muda,"katanya.

Menurut perempuan asal Toraja tersebut, satu periode saja tidak cukup menyelesaikan program untuk masyarakat. Sebut saja program perbaikan daerah terisolir di Seko, Luwu Utara.

"Daerah terbelakang yang terisolir sudah diperjuangkan itu Seko dan daerah lainnya yang masih terisolasi,"ungkapnya.

Selain itu, dirinya juga fokus kepada potensi Pariwisata Sulsel yang mempunyai daya jual yang tinggi sehingga bisa menumbuhkan perekonomian masyarakat lokal.

"Potensi pariwisata di Sulsel destinasi unggulan yang dikembangkan ke depan,"sebutnya.

Lily menambahkan, butuh komitmen serius agar alokasi APBN bisa dirasakan oleh masyarakat Sulsel.

  • Bagikan