Gerindra Jeneponto Optimis Pertahankan Ketua DPRD, Target 8 Kursi

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, JENEPONTO — Dewan Pimpi GBnan Cabang (DPC ) Partai Gerindra Kabupaten Jeneponto telah resmi mendaftarkan bakal calon legislatif (Bacaleg) yang berjumlah 40 orang ke KPU Jeneponto Minggu kemarin.

Namun ada hal yang menarik dilakukan sebelum melakukan pendaftaran karena Ketua DPC Gerindra Jeneponto Vonny Ameliani mengajak Bacaleg dan jajaran pengurus DPC melakukan sholat Dhuha berjemaah sebelum mendaftar ke KPU sebagai bentuk rasa syukur dan melakukan doa bersama agar semua yang menjadi niat baik dilancarkan.

"Sebelum kami ke KPU mendaftarkan Bacaleg kami lakukan sholat Dhuha Berjemaah. Kami mohon doa dan dukungan kepada semua masyarakat agar partai Gerindra diberikan hasil yang terbaik pada pemilihan legislatif 2024 yang akan datang," katanya.

Pada saat pendaftaran kemarin Ketua DPC Gerindra Kabupaten Jeneponto, Vonny Ameliani yang didampingi oleh para kadernya ke KPU Jeneponto dan dinyatakan berkas tersebut lengkap dan diterima dan sudah terdaftar sebagai daftar caleg sementara (DCS) di Sistem Informasi Pencalonan (SILON) KPU.

"Berkas Bacaleg kami sudah diterima dan Alhamdulillah kami mendapat apresiasi dari KPU bahwa kami memenuhi syarat. Ini semua berkat kerjasama oleh tim dan kader partai Gerindra Jeneponto," ucapnya.

Olehkarena itu pihaknya berharap pada pemilu 2024 mendatang, masyarakat Jeneponto masih mempercayai partai Gerindra Kabupaten Jeneponto untuk menduduki kursi ketua DPRD Jeneponto.

"Sebagai ketua partai Gerindra Jeneponto tentunya memiliki namun diluar semua itu kami serahkan kepada hati nurani masyarakat semoga masih mau mendukung partai Gerindra sebagai ketua DPRD kabupaten Jeneponto," harapnya.

  • Bagikan