Ketua Taekwondo Sulsel Maju Lewat Perindo, Target 25 Ribu Suara

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Ketua Pengurus Provinsi Taekwondo Sulsel, Kalfin Kalfin Alloto'dang masuk dalam daftar Bafaleg Perindo. Dia terdaftar untuk bertarung di Dapil 1 untuk DPRD Sulsel atau Makassar A.

Pengurus KONI Sulsel ini menargetkan untuk meraih minimal 25 ribu suara pada Pileg 2024 mendatang. “Dengan jejaring keluarga, pertemanan, dan komunitas yang saya miliki, tentu kita optimis ada wakil dari Partai Perindo yang bisa duduk di DPRD Sulsel pada periode yang akan datang,” kata Kalfin ditemui di KPU Sulsel, Minggu, 14 Mei.

Kalfin mengungkapkan alasan dirinya untuk maju menjadi anggota DPRD Sulsel didasari atas keinginannya untuk menjadi penyambung lidah masyarakat untuk ke pemerintah. "Dalam menghadapi Pileg 2024 mendatang, saya menyandarkan diri kepada Tuhan sebab popularitas, elektabilitas, kwalitas maupun isi tas tidak menjamin sebuah kemanangan jika didalamnya tidak melibatkan Tuhan dan saya menargetkan 25 ribu suara secara pribadi," jelasnya.

Kalfin mengaku ingin memperjuangkan pengembangan atlet diseluruh cabang olahraga melalui legislatif. Selanjutnya, akan memperhatikan pengembangan-pengembangan UMKM di Sulsel.

Khususnya terkait bagaimana mengemas, memperkenalkan, hingga membantu memasarkan produk-produk mereka. "Saya ini berasal dan salah satu pelaku usaha juga sebagai Ketua Taekwondo Sulsel, jadi kalau terkait pengembangan UMKM dan olahraga, tidak usah khawatir pasti akan saya upayakan bagaimana pun caranya," ucap pengusaha muda dibidang IT itu.

Diketahui, Perindo Sulsel juga resmi mendaftarkan 85 Bacalegnya di KPU Sulsel, kemarin. Ketua DPW Perindo Sulsel, Sanusi Ramadhan menargetkan bisa mendapat 5 kursi.

  • Bagikan