Kalla Kars Pamerkan JL Rubicon Dual Top 4 Door di Mal Ratu Indah

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR - Kalla Kars selaku authorized dealer Jeep di Sulawesi memamerkan Jeep tipe JL Rubicon Dual Top 4 Door di Mal Ratu Indah. Mobil SUV asal Amerika ini dapat dijumpai oleh pelanggan dalam event Play Date After Eid yang berlangsung selama 5-14 Mei 2023.

Pada public display kali ini, JL Rubicon Dual Top 4 Door yang dihadirkan berwarna early blue. Tipe Jeep tersebut masih menjadi incaran di kalangan pecinta Jeep hingga saat ini, apalagi setelah mendapatkan pembaharuan pada tahun 2022 lalu.

"Melalui event-event di pusat keramaian seperti ini, kami bisa lebih dekat kepada pelanggan. Harapannya, masyarakat di Makassar dan sekitarnya dapat melihat dan berinteraksi langsung dengan Jeep yang merupakan produk premium car dan tentunya memiliki berbagai fitur canggih," ungkap Fery Irawan, Chief Operation Officer (COO) Kalla Kars.

Khusus dalam event Play Date After Eid ini, Kalla Kars memberi benefit cashback sebesar Rp5 juta bagi pelanggan yang melakukan transaksi. Keuntungan ini pun berlaku pada pembelian tipe terbaru Jeep Wrangler Rubicon Model Year 2023 yang lebih dikenal dengan sebutan “Sky-One Touch Power Roof". Model ini memberikan kemudahan bagi pengendara dalam hal penggunaan soft top, dimana pada barisan depan kendaraan, bagian atap dapat dibuka secara otomatis hanya dengan sentuhan tombol, agar pengemudi dapat menikmati udara segar.

Kehadiran model terbaru ini, Kalla Kars pun optimis dapat kembali mendongkrak penjualan Jeep di 2023. Dimana pada tahun 2022, Kalla Kars berhasil mencapai peningkatan penjualan sebesar 39% dibanding tahun 2021.

  • Bagikan