Yuk Beralih Ke Siaran Digital ANTV di Makassar Dan Nikmati Tayangan Legenda Dan Cinta Pendekar Rajawali Dengan Kualitas Gambar Lebih Jernih

  • Bagikan

Kwee Ceng dikenalkan kepada ayahnya Oey Yong yang datang ke desa Guiyun. Ayah dari Oey Yong menanyakan kitabnya yang di curi oleh Mei Chaofeng, namun kitab itu sudah tidak di simpan oleh Mei Chaofeng. Setelah perbincangan yang sangat lama, akhirnya Tuan Oey Yong memberikan wasiat kepada Mei Chaofeng untuk segera menemukan kitab miliknya dalam waktu 1 bulan. Bagaimana kelanjutan dari kisah Kwee Ceng dan Oey Yong dalam Legenda dan Cinta Pendekar Rajawali setiap Senin sampai Jumat pukul 23.00 WITA di ANTV Rame.

Selain itu, guna mendukung keputusan Kominfo mengenai peralihan siaran analog ke siaran tv digital pada tanggal 20 Mei 2023 mendatang di wilayah Makassar dan sekitarnya, ANTV hadir ke Makassar memberikan kejutan untuk pemirsa setia yang belum beralih ke siaran tv digital mulai tanggal 15 sampai 16 Mei 2023.

Tim ANTV mengunjungi langsung rumah warga di kawasan Kecamatan Biringkanaya. Pemirsa ANTV yang beruntung dan sedang menyaksikan ANTV, akan langsung mendapatkan bonus berupa STB (Set Top Box) agar dapat selalu menyaksikan program-program ANTV.

Lebih lanjut disampaikan Riyandri Tjahjadi – Manager Corporate Communications ANTV, kedatangan ANTV ke rumah-rumah warga di Makassar juga sebagai bentuk terima kasih karena tetap setia bersama program-program ANTV dan juga memudahkan warga dalam menyaksikan program- program ANTV.

Untuk mengakses siaran digital ANTV khususnya di wilayah Makassar dan sekitarnya, pemirsa hanya perlu membeli Set Top Box (STB) bersertifikat dan menghubungkannya dengan antena UHF jika pesawat TV belum dilengkapi dengan tuner DVB-T2. Berikut panduan dalam memasang STB:

  • Bagikan