Komunitas Sepeda Tua Makassar Jadi Tuan Rumah Musprov KOSTI Sulsel

  • Bagikan

Ketua Panitia Musprov KOSTI Sulsel 2023 Akbar Rustam yang juga Pengurus Pusat KOSTI menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memilih ketua, yang nantinya akan membentuk beberapa Korwil yang ada di Sulsel.

Dari hasil mufakat, Muzakkar yang juga mantan Ketua Umum Komunitas Sepeda Tua Makassar diberikan amanah oleh peserta forum menjadi Ketua Umum KOSTI Sulsel.

Muzakkar menyampaikan terima kasih kepada seluruh peserta yang hadir atas amanah yang diberikan oleh teman-teman, insyaallah ia akan menjaga kepercayaan yang.

"Mari kita menjaga nama baik sepeda tua, jangan mencemari dengan kepentingan pribadi dan jangan mencampur adukkan dengan kegiatan politik," ucapnya.

Beberapa komunitas yang sempat hadir langsung di Benteng Somba Opu yakni, Bonesta (Kab. Bone), WOC (Wajo), Sekutu (Jeneponto), Standar (Majene), Kosong (Galesong), Datoka (Galesong), Kompas Toa (Galesong), Maccis (Makassar), Komunitas Ontel Pare-Pare, Komunitas Ontel Barru, Komunitas Ontel Soppeng, dan beberapa komunitas pemerhati seni dan budaya yang sempat hadir meramaikan acara tersebut.

Sebagai tuan rumah, selayaknya Komunitas Sepeda Tua Makassar (Kostum) memberikan pelayanan prima, walaupun dana sangat terbatas, dan hanya bersumber dari swadaya anggota, akan tetapi Ketua Umum KOSTUM Daeng Nojeng dan kawan-kawan tidak gentar untuk melakukan event ontel yang sangat bergengsi yakni Musprov KOSTI Sulsel.

Menurut Daeng Nojeng sejak berdirinya KOSTUM pada 2005 hingga saat ini, enggan bersentuhan dengan politik. "Kami tidak akan menjadi manusia yang mengobral janji kepada caleg ataupun calon kepala daerah," ucapnya.

  • Bagikan