Tinggalkan PKB, Andi Oddang Rio Nyaleg di PPP Dapil Lalabata

  • Bagikan

FAJAR CO.ID, SOPPENG - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) menjadi magnet bagi beberapa politisi di Kabupaten Soppeng untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat di parlemen.

Hal ini terbukti dengan bergabungnya beberapa politisi berpengalaman untuk memperkuat komposisi bakal calon legislatif (Bacaleg) PPP di Bumi Latemmamala.

Salah satunya adalah Mantan Anggota DPRD Soppeng dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), A. Oddang Rio. Di Pileg 2019 lalu, Pung Oddang sapaannya meraih 843 suara.

Ketua Lajnah Pemenangan Pemilu (LP2) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PPP Kabupaten Soppeng, Rahman Hasanuddin optimis partai berlambang kakbah akan mendapatkan kursi di Dapil Soppeng 1, Lalabata.

"Komposisi Bacaleg PPP di Dapil ini sangat kompetitif untuk bersaing mengamankan 1 kursi. Kita sangat optimis melihat ketokohan figur yang maju di Dapil ini," jelasnya.

Di Dapil 1 Lalabata selain A. Oddang Rio, PPP juga mendorong tiga figur yang pernah bertarung di Pileg 2019 melalui PPP yaitu A. Muh. Irsyan, Andi Nurul Adlia Saiful dan Wahyuni Rosita.

Ada juga Mantan Sekretaris Dinas Pendidikan Soppeng, Umar Nameng dan Mantan Sekretaris Pengadilan Negeri Soppeng, Jamiruddin yang akrab disapa Andi Cing. (Elva/fajar)

  • Bagikan