PMSM SulSel Hadirkan Seminar Human Resource : Peran Strategis HR Sebagai Business Partner

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR--Perhimpunan Manajemen Sumber Daya Manusia (PMSM) Indonesia DPD Sulawesi Selatan hadirkan seminar human resource dengan tema “Peran Strategis HR Sebagai Business Partner” di Bikin-Bikin Creative Hub Nipah Park pada 9 Juni 2023.

Kegiatan seminar ini menghadirkan Disa Rizky Novianty selaku Ketua PMSM Sulawesi Selatan periode 2022-2025 yang juga menjabat sebagai People & Proses Director KALLA, dan Baso Alim Bahri selaku GM Human Capital Charoen Pokphand Eastern Indonesia Area Director GNIK Sulsel.

Peningkatan kualitas Sumber Daya Manusia Indonesia menjadi salah satu hal yang sangat menjadi perhatian bagi PMSM Indonesia, dimana PMSM Indonesia merupakan asosisasi yang fokus terhadap pengelolaan dan pengembangan sumber daya manusia Indonesia yang dihimpun dalam suatu organisasi sehingga tercipta satu organisasi profesi manajemen sumber daya manusia yang lebih kuat dan efektif.

Seiring perkembangan peran dari profesi Human Resource (HR) awalnya hanya bersifat administratif, rekrutmen dan penggajian, namun kedepannya menjadi business partner yang akan terlibat dalam pengembangan bisnis kedepannya.

PMSM memberikan kesempatan bagi masyarakat umum dan mahasiswa untuk bergabung dalam membership PMSM Indonesia DPD Sulsel dengan fasilitas dari program-program yang menarik, diantaranya  training sesi online dan sesi offline yang menghadirkan narasumber dari pimpinan-pimpinan human resource diberbagai perusahaan ternama, mentoring, sertifikasi human resource dari partnership, litbang untuk mengetahui isu-isu HR terkini.

  • Bagikan