IBK Nitro Wisuda Magister, Sarjana dan Diploma Ke-41

  • Bagikan
IST

Fajar.co.id, Makassar -- Ratusan Mahasiswa/i, undangan, dan pendamping memenuhi Phinisi Room Hotel Calaro Makassar dalam pada rapat Pimpinan terbuka dalam Rangka Wisuda ke 41 Magister, Sarjana dan Diploma. Sebanyak 6 (Enam) Program Study di IBK Nitro yang ikut Wisuda, yaitu Program Pascasarjana Magister Manajemen (S2), Program Study Manajemen (S1), Manajemen Retail (S1), Perdagangan Internasional (S1), Kewirausahaan (S1) dan Keuangan Perbankan (D3).

Wisuda ini dirangkaikan penandatanganan MoU Tridarma Perguruan Tinggi dengan Pemerintah Daerah Kab Luwu Timur, Kab Pinrang,STIE Ciputra, dan BPRS Alinma.

Dr.Moh.Hatta Rektro IBK Nitro, dalam sambutannya menyampaikan tentang capaian-capaian IBK Nitro, baik secara institus, capaian Mahasiswa, Capaian Dosen dan Staf. Insya Allah kedepan IBK Nitro akan Buka Program Studi Doktor Manajemen yang sementara dalam pengusulan dan telah mendapatkan rekomendasi dari LLDIKTI wil IX, pak Hatta jg menyampaikan tentang 11 Riset dan pengabdian yang dimenangkan oleh Dosen IBK Nitro pada bulan Juni ini di Kemenristekdikti.

Selain melakukan Wisuda Pemindahan Toga kepada Wisudawan/I IBK Nitro, IBK Nitro melalui Rektor dan Dir Pascasarjana menyerahkan SK beasiswa lanjut S2 kepada  Putri Indonesia Sulawesi Selatan Tita Kamila yang juga merupakan Alumni S1 dari IBK Nitro, yang selama kuliah S1 mendapatkan beasiswa berprestasi sebanyak 90%.

Hadir pula dalam Wisuda tersebut, Kepala LLDIKTI Wil IX Dr.Andi Luqman, dalam sambutannya menyampaikan bahwa IBK Nitro merupakan salah satu kampus yang menajdi kebanggaan diwilayah LLDIKTI IX, dengan berbagai Prestasi yang telah dicapai selama ini.

  • Bagikan