Husniah Talenrang Sapa Warga Batumalonro

  • Bagikan
IST

FAJAR.CO.ID, GOWA -- Ketua DPD Partai Amanat Nasional Kabupaten Gowa yang digadang-gadang bakal maju di perhelatan pilkada Kabupaten Gowa Sulawesi Selatan, disambut ratusan warga Desa Batumalonro Kecamatan Biringbulu.

"Terimakasih kepada warga yang begitu antusias hadir pada kegiatan ini. Saya berharap silaturahim dan kekompakan ini dapat kita rawat. Terkhusus buat saudaraku Kasim Sila yang punya hajatan ini, semoga niat baiknya untuk berbuat terbaik bagi daerah melalui caleg DPRD dapat terwujud," ujar Husniah Talenrang saat membawakan sambutan.

Husniah Talenrang menambahkan bahwa dirinya akan bertarung di pencalegan DPRD Provinsi Sulawesi Selatan daerah pemilihan tiga yang mencakup Kabupaten Gowa dan Takalar.

Kegiatan silaturahmi keluarga besar Betumalonro dan Baturappe yang dihadiri para tokoh masyarakat, tokoh pemuda, pemuka agama dan ratusan masyarakat berlangsung meriah. Bahkan halaman rumah Kasim Sila terlihat padat.

Sekedar diketahui, Muh Kasim Sila adalah politisi senior di Kabupaten Gowa. Kasim Sila juga pernah duduk di DPRD Gowa dan pada pileg kali ini ia bergabung di Partai Amanat Nasional bersama Husniah Talenrang, dan maju bertarung di pileg untuk daerah pemilihan empat yang mencakup kecamatan Biringbulu, Tompobulu, Sapaya, dan Bungaya.

"Tabe' kita bantuka dan kita bantu ibu Husniah Talenrang," pesan Kasim Sila sebelum menutup kata sambutan.

Turut hadir tokoh masyarakat yang cukup berpengaruh di Batumalonro, Daeng Bate, H. Sibali dan Daeng Se're. (rls)

  • Bagikan