Dihadiri Disdik Sinjai, TK Islam Terpadu Qudwatun Hasanah Gelar Wisuda Angkatan I

  • Bagikan
IST

FAJAR.CO.ID, SINJAI -- Taman Kanak-kanak (TK) Islam Terpadu Qudwatun Hasanah Kabupaten Sinjai melaksanakan penamatan/wisuda angkatan I di Auditorium HM Amir Said Universitas Islam Ahmad Dahlan (UIAD) Sinjai, Sabtu (17/6/2023) pagi.

Kegiatan yang berlangsung meriah ini dihadiri oleh Kepala Dinas Pendidikan Sinjai yang diwakili oleh Pengawas PAUD, Nurjaya dan para orang tua murid.

Kepala TK Islam Terpadu Qudwatun Hasanah Nila Kandi menyampaikan bahwa wisuda angkatan pertama ini diikuti sebanyak empat (4) siswa yang akan melanjutkan pendidikan ke jenjang Sekolah Dasar (SD).

“Meskipun wisuda pertama ini hanya empat orang, namun kami sangat bersyukur dan juga mengucapkan terima kasih kepada orang tua murid yang menitipkan anaknya untuk berjuang di jalur dakwah,” jelasnya.

Ketua Yayasan Fatih Malebbi Sejahtera, Armani Hermansyah mengatakan bahwa pendidikan Anak Usia Dini merupakan pendidikan investasi jangka panjang yang akan menetukan nasib bangsa Indonesia.

“Melalui pendidikan karakter di PAUD akan menampilkan individu yang cerdas, baik secara intelektual maupun menjadi sosok yang empati. Kami dari Yayasan berusaha mewujudkannya dan menjadi garda terdepan dalam membentuk karakter anak menuju generasi emas,” ucapnya.

Sementara itu Pengawas PAUD Nurjaya menyampaikan apresiasi dan penghargaan yang tinggi kepada TK Islam Terpadu Qudwatun Hasanah yang sukses melaksanakan kegiatan ini dengan meriah meski hanya mewisuda empat siswa.

“Ini menjadi bukti bahwa TKIT Qudwatun Hasanah memiliki kepedulian yang tinggi terhadap pembinaan dan pembentukan karakter pendidikan anak di usia dini,” ucapnya.

  • Bagikan