Warga Baturappe Siap Menangkan Husniah Talenrang dan Kasim Sila

  • Bagikan
IST

FAJAR.CO.ID, GOWA -- Ratusan warga Desa Baturappe Kecamatan Biringbulu, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, bersilaturahmi dengan Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional Gowa, Sabtu, 17 Juni 2024, malam.

"Insya Allah saya bersama keluarga siap turun langsung mensosialisasikan Kasim Sila dan ibu Husniah Talenrang. Tidak hanya di Baturappe dan Batumalonro, namun kedesa lain yang ada kerabat dan keluarga saya. Sikap saya jelas karena melihat kedua figur ini orang baik dan komitmen," ujar H Anwar Sibali mantan kepala desa BaturappeSaat tampil membawakan sambutan

Demikian halnya dengan mantan kepala desa Batumalonro Ramli Daeng Bate. Ia juga berkomitmen akan mendukung dan siap turun mensosialisasikan Kasim Sila dan Husniah Talenrang.

"Pesan saya ke saudaraku yanga hadir malam ini agar kita bersatu untuk memenangkan Kasim Sila di DPRD Gowa serta ibu Husniah Talenrang di DPRD Provinsi Sulawesi Selatan". Tegas Ramli Daeng Bate saataa membawakan sambutan.

Kedua tokoh masyarakat ini cukup punya pengaruh di wilayah dataran tinggi Biringbulu dan punya pengalaman memenangkan figur setiap perhelatan politik.

Sementara itu H. Lawa dan Daeng pemuka masyarakat yang juga mantan kepala desa Baturappe tiga periode. Juga meminta masyarakat yang hadir pada acara silaturahmi ini untuk berkomitmen memenangkan Kasim Sila dan Husniah Talenrang

Tokoh masyarakat Baturappe, Daeng Ngalli yang juga tampil membawakan sambutan meminta warga Batumalonro dan Baturappe agar menyatukan pilihan untuk pak Kasim Sila dan Husniah Talenrang.

  • Bagikan