Tenri Uji Kolaborasi Dokter Fadli Kampanye Gaya Hidup Sehat

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR - Dua perwakilan muda-mudi, Andi Tenri Uji dan Dr Fadli Ananda kerap mengkampanyekan gaya hidup sehat, salah satunya dengan berolahraga.

Mereka menggelar senam sehat yang diikuti sekira 70an warga Kecamatan Mamajang, Makassar. Andi Tenri Uji selaku penyelenggara mengatakan, kegiatan ini sebagai bentuk sumbangsih dirinya kepada warga sekitar pemukimannya agar bisa hidup sehat, ceria, dan silaturahmi tetap terjaga.

"Insyaallah kegiatan ini kita lanjut dan menjadi agenda rutin Besti di Mamajang," kata Andi Tenri Uji yang juga caleg PDIP Dapil 5 Kota Makassar.

Tema yang diusung yakni 'Sehat Bereng BE5TI', yang diambil dari taglinenya yang memiliki kepanjangan Bersama Andi Tenri Uji (Be5ti).

Turut hadir dalam kegiatan ini, Dokter Fadli Ananda yang merupakan Ketua Baguna Sulsel. Ia mengapresiasi dan sudah seharusnya para caleg memiliki visi misi menyehatkan masyarakat sekitar dapilnya.

"Karena beberapa program saya dan Andi Tenri Uji sejalan, maka dalam beberapa kegiatan kami akan barengan," kata dokter Fadli yang juga maju ke DPRD Sulsel dari Dapil Makassar A.

Dalam kegiatan ini juga dibagikan lima doorprize untuk peserta yang berhasil menjawab kuis. (nas/fajar)

  • Bagikan