Petarung dan Kita Gowa Sebar Posko Pemenangan Husniah Talenrang

  • Bagikan
IST

FAJAR.CO.ID, GOWA -- Memasuki perhelatan pesta demokrasi pileg dan pilkada serentak yang akan digelar 2024, Tim pemenangan Pemuda Talenrang (Petarung) dan Komunitas Talenrang untuk Gowa (Kita Gowa) dirikan posko pemenangan Husniah Talenrang se-Kabupaten Gowa.

Sedikitnya delapan belas kecamatan sekabupaten , berdiri posko pemenangan Hj. Husniah Talenrang.

Posko pemenangan ini nantinya didirikan oleh tim petarung sebanyak 18, Matahari Muda delapan belas posko, dan tim Komunitas Talenrang untuk Gowa juga mendirikan delapan belas posko pemenangan.

Syahrul selaku kordinator petarung kecamatan Biringbulu, mengungkapkan jika dirinya bersama tim siap mengawal dan memenangkan Husniah Talenrang pada kontestasi pileg dan pilkada Gowa.

Tidak hanya di dataran tinggi, Firman yang dipercayakan selaku korcam Bontomarannu, juga mengungkapkan kesiapannya memenangkan Husniah Talenrang dan telah mendirikan posko pemenangan.

Selain petarung, tim Matahari Muda dan Ketua Komunitas Talenrang untuk Gowa (Kita Gowa), juga telah menginstruksikan timnya untuk mendirikan posko pemenangan.

"Teman teman sudah mendirikan posko dan insya Allah dalam waktu dekat posko akan berdiri di delapan belas kecamatan," ujar Ajang

Berdirinya posko pemenangan yang digagas oleh tim pemenangannya, mendapat apresiasi Hj. Husniah Talenrang.

"Sangat luar biasa kerja kerja teman teman tim. Sebagai bentuk apresiasi saya akan membentuk tim penilai yang nantinya turun melihat langsung dan menilai posko yang aktif dan punya kreasi. Yang dapat nilai tinggi akan mendapat hadiah," ujar Husniah Talenrang.

  • Bagikan