Kemeriahan Prolog Fest dan Aktivasi Honda Jagoanku

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR-- Kemeriahan Prolog Fest. yang berlangsung di Pantai Akkarena, Kota Makassar, pada 24-25 Juni 2023, terbilang paripurna. Ribuan orang datang dan menikmati musik yang dimainkan musisi ternama Indonesia.

Astra Motor Sulawesi Selatan main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon, turut memeriahkan Prolog Fest. tahun ini dengan beragam aktivasi.

Marketing Manager Astra Motor Sulawesi Selatan, Kresna Murti, menuturkan bahwa pihaknya membuat setidaknya tiga aktivasi dalam Prolog Fest. tahun ini. Pertama, Honda Lounge yang dapat menjadi tempat beristirahat penonton.

"Tidak hanya itu, Honda Lounge menyediakan kopi gratis, PS 5, dan test ride Premium Matic Honda. Para pengunjung juga memainkan games seru dengan hadiah menarik di Honda Lounge sambil menanti musisi kesayangannya tampil," kata Kresna.

"Test ride ini sebagai upaya kami untuk mendekatkan sepeda motor matik Honda premium kepada masyarakat. Mereka dapat mencoba merasakan sebuah kebanggaan baru," tuturnya.

Selain Honda Lounge, Asmo Sulsel juga membuat Honda Landmark yang menyediakan tempat karaoke bagi pengunjung Prolog Fest. Kresna menyatakan, antusias pengunjung Prolog Fest. untuk datang ke Honda Landmark sangat tinggi.

"Kami juga melakukan aktivasi lain seperti membuat mural dalam Prolog Fest. Semua aktivasi yang kami buat dipenuhi pengunjung. Mereka sangat antusias dan sangat menikmati aktivasi yang kami adakan," ucapnya.

Lima Tahun Jadi Sponsor

Selain itu, Kresna juga melaporkan bahwa Asmo Sulsel sudah menjadi sponsor Prolog Fest. selama lima tahun. Dukungan itu menjadi salah satu bentuk komitmen Asmo Sulsel untuk turut menggairahkan sekaligus mendukung musik Indonesia.

  • Bagikan